Entertainment

Cerita Prilly Latuconsina Punya Kebun Sayur dan Buah


Jakarta

Selain sebagai seorang aktris dan entertainer, Prilly Latuconsina juga punya profesi lainnya. Dia pun kini rajin berkebun dan menjadi seorang tukang kebun.

Di samping kediaman pribadinya, Prilly mengaku membeli sejumlah lahan yang digunakan untuk merawat tanaman buah dan sayur miliknya.

Hal tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina saat berjumpa dengan awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

“Kalau itu jujur, aku ada tukang kebun sih, jadi emang nggak aku yang urus 100%, ada tukang kebun yang urusin. Cuma enak aja kalau panen kan, kita makanannya semuanya sehat,” kata Prilly Latuconsina.

Dia mengatakan di lahan kebunnya tersebut, ada banyak tanaman yang ditanam. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, singkong, cabai, jagung, sampai jeruk dan pepaya.

“Banyak banget. Ada segala sayur, buah, singkong, cabe, jagung, sayuran, buah ada jeruk, jambu, pisang, pepaya. Banyak banget,” tambahnya.

Prilly juga akui belum berniat menambah lahan kebun. Pasalnya untuk menghabiskan panennya kadang dia bingung.

“Belum kepikiran karena itu aja udah lebih dari cukup. Kalau panen itu banyak banget, ngabisinnya malah bingung,” ungkapnya.

“Kalau pengin punya kebun yang lebih besar. Pengin banget, kayak bener-bener satu ladang kebun sendiri. Cuma belum dapat lahan ladangnya, tanahnya dan menurut aku segitu udah cukup,” bebernya.

Memang untuk hasil panen, Prilly akui dibagi kepada para tetangga dan saudara. Sehingga dia bersyukur bisa berbagi.

“Banyak banget hasil panennya. Alhamdulillah kalau panen tetangga-tetangga yang ambilin, ngasih ke saudara-saudara, ngasih ke temen-temen. Jadi Alhamdulillah bisa berbagi dari hasil kebun,” ungkapnya.

Di sisi lain, jika ad waktu luang Prilly akui senang berkebun. Kemudian hasil panennya dia konsumsi sendiri.

“Kalau nggak syuting aku pasti ke kebun sih, soalnya aku seneng nyabut-nyabutin sayurnya, hasil panen, terus masak pake hasil panen sendiri karena organik, jadi rasanya lebih seger,” bebernya.

Simak Video “Yang Membuat Prilly Latuconsina Tetap Tegar Meski dalam Suasana Duka
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close