Entertainment

Mawar AFI Geram, Foto Pelukan dengan Hotman Paris Dicibir Keluarga Eks Suami

[ad_1]

Jakarta

Mawar Dhimas alias Mawar AFI tampak geram usai videonya dipeluk Hotman Paris dikomentari oleh akun @putty.intan.sari. Diduga, akun tersebut milik sepupu dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

Akun tersebut memang melayangkan komentar yang menyinggung Mawar AFI. Ia menyebut Mawar AFI rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang.

“Maksudnya demi uang rela lakuin apa aja? Eeh gimana sik,” tulis akun tersebut.

Mawar AFI yang melihat komentar itu langsung melayangkan tanggapan menohok.

Mawar AFI menegaskan, unggahan tersebut adalah bagian dari promosi suatu program acara bersama Hotman Paris. Ia menepis tudingan menjual diri demi dapat uang.

Hal itu sekaligus menegaskan bahwa komentar sepupu Steno Ricardo salah.

“Ini bagian dari promo program ya kak @putty_intan.sari. Saya tidak jual diri, komentar kakak di akun bang Hotman bilang ‘demi uang rela melakukan apa aja,” tulis Mawar.

Perempuan kelahiran Bandung itu paham dengan komentar sepupu sang mantan suami meski tak secara langsung menegaskan ‘jual diri’.

Mawar dalam ujarannya menyebut hal ini bukan pertama kali dilontarkan oleh sepupu Steno Ricardo itu. Beberapa kali sepupu Steno Ricardo sempat memberikan komentar yang menyudutkannya.

“Saya tau kakak membela sepupunya, tapi apakah selama ini kakak termasuk keluarga yang dekat dengan keluarga saya ketika kami masih bersama? Gak loh!” tegas Mawar AFI.

“Main ke rumah saya ketemu ponakan aja belum pernah sekalipun ya kak,” tutur Mawar lagi.

Dalam hal ini, Mawar menilai bahwa sosok tersebut tak tahu menahu tentang kehidupannya yang sebenarnya.

Lebih lanjut, Mawar AFI juga meminta agar Steno Ricardo datang menjenguk anak-anaknya. Ia tak ingin jika Steno Ricardo hanya sebentar bertemu dengan anak-anaknya.

“Terus sekarang seolah-olah kakak tau semuanya? Kasian sama anak-anak saya kak? Minta bapaknya samperin anaknya dong, jangan cuma datang gak sampe 1 jam ngobrol dikit banget sama anak, malah foto-foto,” kata Mawar.

Sebagai tambahan informasi, Mawar AFI tengah jadi perbincangan publik setelah adanya rumor perselingkuhan Steno Ricardo.

Mawar telah ditalak cerai pada Agustus 2021, lalu Steno Ricardo pun baru mengajukan cerai ke Pengadilan Agama pada Desember 2021.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, diketahui baru memutus cerai rumah tangganya dan Steno pada 11 Januari 2022. Setelah satu bulan putusan cerai, Steno memilih untuk menikahi Susi Latifah yang merupakan baby sitter, tepat di 21 Februari 2022.

(pig/dar)

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.