Entertainment

Prilly Latuconsina Bantah Ikut-Ikutan Tren Artis Akuisisi Klub Sepak Bola

[ad_1]

Jakarta

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina resmi mengakuisisi klub sepak bola yang berada di Liga 3 Indonesia, yaitu Persikota Tangerang. Dengan akuisisi tersebut, Prilly menambah deretan artis yang memiliki klub sepak bola setelah Raffi Ahmad (RANS Cilegon FC) dan Atta Halilintar (AHHA PS Pati).

Meski begitu, Prilly merasa kesal karena disebut ikut-ikutan tren artis yang kini berbondong-bondong mengakuisisi klub sepak bola.

“Misalkan temen-temen bilang ikut-ikutan kali ya, sekarang saham sama NFT lagi naik nih, tapi aku nggak ikut-ikutan beli saham dan NFT karena aku gak ngerti, ” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten.

Pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menjelaskan, niatnya mengakuisisi klub Persikota Tangerang sudah ada sejak setahun lalu.

Hal itu bertepatan ketika ia tengah sering berdiskusi dengan Walikota Tangerang. Seiring berjalannya waktu, Prilly akhirnya memantapkan niat untuk mengakuisisi Persikota Tangerang.

“Tahun lalu mungkin ya. Tahun lalu itu udah sering berdiskusi dengan pak Wali, cuma belum begitu spesifik tentang klub bola, cuma sering berdiskusi dan sering bertemu aja. Terus beberapa bulan belakangan ini kita ngomongin klub bola dan akhirnya aku melihat kemampuan aku,” terang Prilly.

Lebih lanjut Prilly juga menuturkan ia telah mempelajari mengenai bagaimana cara mengelola sebuah klub sepak bola.

“Aku pelajari dulu, gimana sih caranya punya klub bola. Terus cara bikin klub bola maju ini gimana. Terus aku pelajari gitu semuanya, ngobrol, sama tim Persikota juga ngobrol, sama jajaran direksi juga,” tutur Prilly.

Tak lupa, perempuan berusia 25 tahun ini memiliki tujuan khusus di Persikota Tangerang ini, yaitu mengembalikan kejayaan klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

“Kan dulu Persikota itu dijuluki Bayi Ajaib karena sering juara. Jadi ya karena aku ingin punya klub bola dan Persikota potensinya sangat besar untuk maju,”ucap Prilly.

“Akhirnya ya saya bilang ke pak wali kota, ‘Izin pak, saya boleh bergabung nggak ke Persikota?’ Terus ya dapat sambutan yang sangat baik,” pungkasnya.

Simak Video “Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Ada Unsur Politik soal Akuisisi Persikota
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.