Entertainment

Usai Diperiksa soal Dea OnlyFans, Marshel Widianto: Aku Siap Menghiburmu Kembali

[ad_1]

Jakarta

Marshel Widianto sudah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait Dea OnlyFans. Usai menjalankan pemeriksaan, Marshel Widianto menyampaikan pesan. Hal ini terlihat di Instagram miliknya.

“Full Senyum. Terima kasih Semesta, Aku siap menghiburmu Kembali,” tulis Marshel Widianto dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Sahabat Marshel Widianto semua memberikan semangat kepadanya.

“Semangattt cellll,” jelas Dita Fakhrana.

“Semangat nyoku,” tutur Gading Marten.

“BURUAN NIKAH CEL..,” papar Ade Jigo.

“The real pemersatu bangsa,” ungkap Dennis Adis Swara.

Sebelumnya Marshel Widianto sempat terlihat emosi saat mendatangi Polda Metro Jaya. Dalam penuturannya, Marshel Widianto mengaku sama sekali tidak ada niatan marah kepada media.

“Yang tadi nih, yang tadi pas gue kepentok kamera, ‘lu kenapa bang’, ‘gue nggak apa-apa anji**. Tapi bilangnya gue mengumpat padahal gue biasa saja tadi,” ujar Marshel Widianto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Kan gue udah deket, udah biasa gitu teman-teman,” sambungnya.

Marshel Widianto merasa heran. Ia dikejar-kejar wartawan seperti pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Gue didorong-dorong kayak orang ketangkap sabu,” kata Marshel Widianto.

Padahal sang komika hanya membeli konten porno yang diperuntukkan untuk konsumsi pribadi. Di sisi lain, niatnya ingin membantu Dea OnlyFans yang kesulitan dalam masalah ekonomi.

“Konsumsi pribadi karena masa bayar tiba-tiba nyebarin lagi. Bayar dulu baru gua kasih, tapi nggak (gitu) dong,” papar Marshel Widianto.

Marshel Widianto sadar apa yang dilakukannya salah. Namun lagi-lagi dia hanya ingin menolong Dea OnlyFans karena merasa kasihan yang segitunya mencari uang dengan memamerkan tubuh.

“Perilaku gue memang tidak dibenarkan. Tapi hanya untuk menolong sih sebenarnya, ada rasa iba,” imbuh Marshel Widianto.

“Jujur ini ranah private, masa gue ceritain ‘eh gua beli b***’ nggak dong. Karena ini ranah gue pribadi itulah kenapa tidak ada yang tahu juga dan banyak yang kaget juga,” ungkap Marshel Widianto.

Simak Video “Polisi Bicara soal Potensi Marshel Widianto Jadi Tersangka
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.